Kota Pulau Louisiana Akan Mencabut Peraturan Tersebut, Membiarkan Pengemudi Mengibarkan Bendera Anti-biden Yang Vulgar


FILE – Louisiana State Highway 1 terlihat dari atas Grand Isle, La., pada 27 Juli 2010. Grand Isle akan mencabut peraturan anti-cabul dan membiarkan kontraktor mengibarkan bendera dari truknya yang membawa kata-kata kotor yang ditujukan kepada Presiden Joe Biden , berdasarkan ketentuan penyelesaian gugatan yang diajukan Jumat, 15 September 2023, di pengadilan federal. (Foto AP/Patrick Semansky, File) (ASSOCIATED PRESS)

NEW ORLEANS (AP) — Sebuah kota pulau resor di pantai Louisiana akan mencabut peraturan anti-cabul dan membiarkan seorang kontraktor mengibarkan bendera dari truknya yang membawa kata-kata kotor yang ditujukan kepada Presiden Joe Biden, berdasarkan ketentuan penyelesaian gugatan yang diajukan pada hari Jumat. di pengadilan federal.

Penyelesaian tersebut terjadi dalam gugatan yang diajukan oleh Klinik Hukum Amandemen Pertama Tulane pada bulan Januari terhadap kota Grand Isle atas nama Ross Brunet dari Cut Off, Louisiana, yang bekerja di pulau tersebut secara teratur. Gugatan itu menyebutkan dia berulang kali mengibarkan tiga bendera dari truknya. Salah satunya mempromosikan kesadaran akan kanker payudara. Dua diantaranya mengandung kata-kata vulgar yang ditujukan kepada Biden dan orang-orang yang memilihnya.

Brunet ditilang tujuh kali, menurut gugatan tersebut. Ia berhasil mempertahankan diri dari empat tiket. Meski memenangkan kasus tersebut, dia kemudian ditilang tiga kali lagi. Tiga kasus terakhir dibatalkan setelah kota tersebut mengadopsi peraturan yang menyatakan bahwa tanda-tanda pada kendaraan “tidak boleh berisi bahasa yang dianggap menyinggung dan vulgar atau bersifat cabul dan tidak boleh berisi bahasa yang menggambarkan tindakan seks.”

Perjanjian penyelesaian pada hari Jumat menyatakan bahwa Brunet “disebut-sebut secara salah karena terlibat dalam pidato yang dilindungi konstitusi, yaitu mengibarkan bendera dengan pesan-pesan politik.” Dikatakan Brunet akan menerima ganti rugi dan biaya hukum sebesar $40.000. Dan dikatakan bahwa pejabat Grand Isle akan mencabut peraturan tersebut pada tanggal 20 Oktober. Sebagai imbalannya, Brunet akan membatalkan gugatan tersebut.

Perjanjian tersebut sedang menunggu persetujuan dari hakim federal.

Azeem

Selamat datang! Saya seorang penulis berita gaming yang bersemangat untuk memberikan informasi terbaru tentang dunia game kepada Anda. Dengan gairah besar terhadap industri gaming, saya akan menyampaikan berita terpanas, ulasan game terbaru, dan panduan yang berguna. Bersama-sama, mari kita eksplorasi dunia gaming yang tak terbatas dan nikmati semua yang ditawarkannya!

Recent Posts