Openai Akan Menjadi Tuan Rumah Konferensi Pengembang Pertamanya Pada 6 November


OpenAI akan menjadi tuan rumah konferensi pengembang — yang pertama — pada tanggal 6 November, perusahaan mengumumkan hari ini.

Pada acara OpenAI DevDay yang berlangsung satu hari, yang akan menampilkan pidato utama dan sesi breakout yang dipimpin oleh anggota staf teknis OpenAI, OpenAI mengatakan dalam sebuah posting blog bahwa mereka akan meninjau “alat-alat baru dan bertukar ide” — tetapi meninggalkan sisanya ke imajinasi.

Berita tentang GPT-5, yang diduga merupakan nama model AI generatif andalan OpenAI berikutnya, sepertinya tidak mungkin terjadi — CEO OpenAI Sam Altman mengonfirmasi pada bulan April bahwa OpenAI tidak melatih GPT-5 dan “tidak akan melatihnya untuk beberapa waktu”. Namun kita mungkin mempelajari lebih lanjut tentang rencana OpenAI untuk Global Illumination, studio desain AI yang diakuisisi pada bulan Agustus, dan pembaruan tentang ketersediaan kemampuan pemahaman gambar GPT-4. (Meskipun GPT-4, model OpenAI terdepan saat ini, secara teknis dapat menganalisis dan menafsirkan gambar, OpenAI dilaporkan menahan kemampuan pemrosesan gambar karena kekhawatiran akan masalah privasi.)

Reporter ini juga tidak akan terkejut melihat teknik-teknik baru untuk memberi watermark pada konten yang dihasilkan oleh AI, karena kekhawatiran akan konten yang dihasilkan oleh AI yang bersifat misinformatif dan plagiat semakin meningkat. OpenAI baru-baru ini menarik alat internalnya untuk mendeteksi teks yang dihasilkan AI karena kinerjanya yang buruk; mungkin kita akan mendapatkan semacam penerus di DevDay.

Meskipun DevDay sebagian besar akan diselenggarakan secara tatap muka, sebagian dari konferensi, termasuk keynote, akan disiarkan secara online. Pendaftaran akan dibuka dalam beberapa minggu mendatang, dengan jumlah peserta dibatasi hingga “ratusan” pengembang, kata OpenAI.

“Kami menantikan untuk menunjukkan karya terbaru kami untuk memungkinkan pengembang membangun hal-hal baru,” kata Altman dalam pernyataan tertulis.

Mengapa mengadakan hari pengembang? Dalam postingan blognya, OpenAI menyatakan bahwa komunitas pengembangnya cukup besar untuk membenarkan hal tersebut. Lebih dari 2 juta pengembang menggunakan rangkaian alat AI generatif dari startup ini, termasuk model bahasa besar GPT-4 dan ChatGPT, model teks-ke-gambar DALL-E 2, dan model pengenalan suara otomatis Whisper.

Konferensi pengembang juga merupakan peluang pemasaran. Dan OpenAI sedang mencari kemenangan komersial.

Meskipun ChatGPT mencapai ketenaran global, OpenAI — yang didukung oleh miliaran modal ventura dari Microsoft dan pemain VC besar — diduga menghabiskan lebih dari $540 juta tahun lalu untuk mengembangkannya, termasuk dana yang digunakan untuk merekrut talenta seperti Google dan Meta. menurut Informasi.

Perusahaan ini tampaknya sudah berada di jalur yang tepat untuk meraih profitabilitas — kabarnya, perusahaan ini bisa menghasilkan pendapatan sebesar $1 miliar pada tahun depan — namun dengan meningkatnya kompetisi dan meroketnya harga perangkat keras AI, OpenAI tidak bisa berpuas diri. .

Azeem

Selamat datang! Saya seorang penulis berita gaming yang bersemangat untuk memberikan informasi terbaru tentang dunia game kepada Anda. Dengan gairah besar terhadap industri gaming, saya akan menyampaikan berita terpanas, ulasan game terbaru, dan panduan yang berguna. Bersama-sama, mari kita eksplorasi dunia gaming yang tak terbatas dan nikmati semua yang ditawarkannya!

Recent Posts